Friday, February 8, 2013

Yunho 'TVXQ' Ultah, Fans Pasang Iklan di Kereta Bawah Tanah

Jakarta - Berbagai hadiah diberikan fans ketika idolanya berulang tahun. Fans Yunho 'TVXQ' pun mempersiapkan banyak hadiah ketika sang idola berulang tahun 6 Februari lalu.

Di antaranya adalah menyewa space iklan di kereta bawah tanah dengan foto dan ucapan selama ulang tahun untuk Yunho. Mereka juga menyewa space serupa untuk bus transportasi umum.

Selain itu, fans juga sudah menyumbang total sebanyak USD 9.200 atau sekitar Rp 89 juta. Uang itu dibelikan beras dan disumbangkan ke orang yang membutuhkan.

Seperti belum cukup, mereka juga masih membeli jaket, minuman, cemilan, dan kue-kue untuk staf drama terbaru yang dibintangi Yunho 'Queen of Ambition'. Demikian dilansir AllKPop, Jumat (8/2/2013).

Padahal sebelumnya saat Yunho baru mulai syuting drama itu, fans sudah menyumbang total 19.622 ton beras. Sumbangan itu dikumpulkan dari fans di seluruh dunia.

Yunho memang dikenal baik pada fansnya. Tahun lalu saat berulang tahun, Yunho mengajak makan fans Korea dan Jepang yang berkumpul menunggu Yunho di depan restauran tempatnya makan.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment