Friday, March 1, 2013

Ditanya Statusnya dengan Olga, Jessica: Entah Hujan, Entah Panas

Jakarta - Olga dan Jessica Iskandar memang selalu mengumbar kedekatannya yang tanpa ikatan apa-apa itu. Ketika ditanya pun baik Jessica maupun Olga hanya bisa bilang, saat ini enjoy dengan hubungan mengambangnya itu.

Jessica mengaku memang nyaman bila berdekatan dengan Olga. Namun jika ditanya apa status hubungannya dengan presenter 'Dahsyat' itu, ia mempunyai jawaban gamblang.

"Entah hujan, entah panas. Tetapi aku jalanin aja selama aku senang," ujarnya asal-asalan saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013).

Jessica mengatakan, dirinya tak bisa menggambarkan jelas soal kedekatannya dengan sahabatnya itu. Yang pasti ia bahagia dengan Olga hingga saat ini.

"Aku bahagia selama aku jalanin aku nikmatin aja," ucapnya.

(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment