Wednesday, March 27, 2013

Dorce Gamalama: Eyang Subur Orang Tua Gaul

Jakarta - Eyang Subur rupanya sudah eksis di kalangan selebriti sejak belasan tahun lalu. Setelah Adi Bing Slamet yang dekat sejak 17 tahun lalu, Dorce Gamalama pun sudah mengenal sosok Subur sejak 15 tahun lalu.

Dorce menilai Subur sebagai orangtua yang gaul. Disebut dukun oleh Adi, Subur tidak memakai baju atau aksesoris yang mencerminkan dukun pada umumnya.

"Saya kenal Eyang Subur karena saya melihat beliau sebagai orang tua yang lebih gaul. Beliau tidak memakai baju yang mencerminkan dukun. Saya lupa siapa yang ngajak saya 15 tahun lalu. Saya pernah denger ceritanya dia mempunyai rumah di lingkungan kiri-kanannya terbakar, tapi rumah dia doang yang nggak. Makanya saya penasaran siapa sih orang ini? Ketemu pertama kali di Surabaya," jelas Dorce saat ditemui di kediaman rumahnya di kawasan Jati Bening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Dorce pun mengaku kenal dengan istri pertama Subur. Disinggung mengenai Subur yang kabarnya punya banyak istri, Dorce menyatakan tidak tahu menahu.

"Yang saya kenal istri beliau adalah ibu Heri. Kalau ada 10 atau 11 itu bukan hak saya. Terus kalau ada omongan lain itu hak Adi, Unang, Tarzan, semua punya kenangan masing-masing dengan beliau," pungkasnya.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment