Thursday, March 28, 2013

Robert Pattinson & Kristen Stewart Rencanakan Perjalanan Romantis


Jakarta - Hubungan percintaan antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan kembali mesra. Mereka pun berencana melakukan perjalanan romantis bersama ke sejumlah negara Eropa.

"Rob telah merencanakan perjalanan untuk sementara waktu sebelum mereka kembali besama-sama. ia bermaksud untuk pergi ke Italia, Perancis, dan Jerman jika waktu memungkinkan," ucap kerabat Rob seperti dilansir The Sun, Kamis (28/3/2013).

Dua bintang utama 'Twilight' itu juga akan mengajak serta beberapa teman dekat, salah satunya Katy Perry. Pelantun 'Fireworks' itu memang cukup dekat dengan Stewart, apalagi saat hubungannya dengan Rob retak.

"Ia telah ada bersama mereka berdua selama masa-masa sulit, tambah sang sumber.

Pasangan kekasih ini baru bersatu kembali setelah dua bulan terpisah sementara aktor berusia 26 tahun ini sedang syuting film terbarunya di Australia. Mereka terlihat berjalan-jalan di Los Angeles menikmati kebersamaan satu sama lain dalam beberapa minggu terakhir, dan tertangkap kemara berpegangan tangan selama berbelanja Jumat lalu (22/3/2013).

Dia benar-benar merindukan Kristen dan menghabiskan seluruh waktunya dengan Kristen. Dan dengan anjing-anjing mereka, tentu saja. Saya pikir, ini adalah hubungan mereka yang paling kuat, lanjutnya.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment