Sunday, March 31, 2013

Tarian Topeng Sandrina Bikin Juri Speechless

Jakarta - Penampilan Sandrina di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) putaran III selalu menjadi yang ditunggu-tunggu. Malam ini, Minggu (31/3/2013) pemilik nama lengkap Sandrina Azzahra itu pun tampil memukau dengan tarian topengnya.

Tak sendiri, kini Sandrina berkolaborasi dengan penari Aerli Rasinah yang merupakan cucu dari penari topeng legendaris Mimi Rasinah. Ia tampak sangat lincah dengan tarian topengnya. Penampilannya itu pun langsung menuai pujian dari para juri.

"Mimi Rasinah (ibu Aerli Rasinah) penari yang sangat luar biasa sekali. Tadi pas aku liat kamu pas pakai topeng seperti nyawanya Rasinah ada di kamu, perfect. Selama aku menikmati nggak ada yang menurutku jelek. Pesan aku contoh Mimi Rasinah, semoga kamu nari sampe akhir hayat," ujar Titi Rajo Bintang memuji.

"Simple, easy, scary. Karena pas Sandrina pakai topeng aku nggak lihat kamu lagi, aku lihat Sandrina yang lain. Saya nggak ada kata-kata lagi buat kamu, kamu luar biasa," lanjut Deddy Corbuzier.

Tak semua memuji, juri Soimah pun memberikan saran untuk penari cilik itu. "Menari dengan memakai topeng, itu kuncinya adalah di topeng. Jadi awal kamu belajar nari topeng kamu lihat dulu karakter topengnya. Karena kuncinya di topeng, bagaimana mengisi nyawa topeng yang kamu pakai," kata Soimah.

"Kamu udah lumayan bagus, saran aku ketika pake topeng kamu agak dangak (supaya topengnya menghadap ke depan)," tambahnya.


(kak/kmb)

No comments:

Post a Comment