Friday, April 26, 2013

Jelang Putusan Cerai, Cornelia Agatha Sering Cekcok dengan Suami

Jakarta - Proses perceraian dalam rumah tangga Cornelia Agatha tampaknya semakin pelik. Gugatan cerai yang dilayangkan Cornelia sejak Oktober 2012 lalu tak disetujui oleh sang suami, Sony Lawlani.

Seakan tak mau kalah, Cornelia juga kekeuh untuk menyudahi kehidupan rumah tangganya. Karena hal itu, Cornelia mengungkapkan, dirinya pun sering cekcok dengan suaminya tersebut.

"Yang pasti semakin ke sini sidang memanas ya, apalagi ada pihak yang nggak mau (cerai). Lumayan banyak riak-riak yang coba saya lalui di ujung-ujung persidangan," ujarnya saat ditemui mengisi acara di Rumah Kebangsaan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Meski masih tinggal serumah dan menjalin komunikasi, namun Cornelia mengungkapkan kondisi rumah tangganya kian tak kondusif. Kini, ia pun masih terus mengusahakan proses perceraiannya selesai dan dirinya resmi bercerai dari sang suami.

"Diusahain enak aja-lah sekarang. Saya tipe orang yang bisa meng-handle keadaan apalagi ada anak-anak kalau ribut-ribut nggak enak. Situasi itu nggak mengenakan sebenarnya yang harus saya lalui," tukasnya.




(doc/nu2)

No comments:

Post a Comment