Monday, April 29, 2013

Johnny Depp & Meryl Streep Siap Beradu Akting di 'Into the Woods'


Jakarta - Proyek yang akan datang dari Walt Disney Pictures Into the Woods mungkin akan menampilkan pemeran utama yang paling luar biasa yang pernah dipasangkan di Hollywood. Pihak studio dikabarkan dalam negoisasi dengan Johnny Depp dan Meryl Streep untuk menggaet mereka di film adaptasi dari Broadway yang sukses karya Stephen Sondheim.

Kisah musikal ini berpusat pada tukang roti dan istrinya yang mencoba untuk mencabut kutukan keluarga dengan melakukan perjalanan ke hutan untuk menghadapi penyihir yang melemparkan mantra pada mereka. Sepanjang jalan, mereka akan menghadapi karakter dongeng klasik, termasuk Rapunzel dan Cinderella.

Depp diharapkan untuk memerankan tukang roti, sedangkan Streep akan tampil sebagai penyihir jahat.

Jika semua kesepakatan akhirnya tercapai, ini akan menjadi musikal Stephen Sondheim kedua yang Depp bintangi setelah sebelumnya memainkan pemeran utama dalam Sweeney Todd, dengan lawan main Helena Bonham Carter. Selain itu, film ini akan mempertemukan kembali Depp dengan sutradara Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides Rob Marshall.

Tanggal mulainya musikal ini belum ada. David Krane, yang menjabat sebagai komposer di Chicago (2002), akan mengurus musik untuk film ini. Sementara itu, James Lapine akan menulis skenario dan John DeLuca akan memproduseri Into the Woods.

Film Depp yang akan datang The Lone Ranger akan tayang di bioskop AS pada 3 Juli, sedangkan Streep akan tampil sebagai Violet Weston di August:Osage County, yang akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 8 November.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment