Tuesday, April 30, 2013

Lenka Janjikan Aksi Beda di Konser Ketiga


Jakarta - Panggung Indonesia kembali akan dihangatkan oleh kedatangan penyanyi asal Australia, Lenka. Ia akan menggelar konser pada 4 Mei di Skenoo Exhibition, Gandaria City.

Penampilan Lenka pada 4 Mei mendatang bukanlah yang pertama bagi penggemarnya di Jakarta dan sekitarnya. Sebelumnya, pelantun 'Everything at Once' itu telah tampil dua kali yaitu 2011 dan 2009.

Atas kerja sama Sony Music Indonesia, detikHOT pun berkesempatan berbincang dengan Lenka belum lama ini. Ibu satu anak itu menjanjikan penampilan yang berbeda di konser ketiganya itu. Seperti apa bedanya?

"Pokoknya nanti akan ada yang berbeda. Aku akan memberikan pertunjukan yang keren, pokoknya kalian akan sangat suka!" ujarnya penuh semangat sambil sesekali tertawa.

Perempuan kelahiran 19 Maret 1978 itu mengaku selalu bersemangat jika mendapat tawaran tampil di Indonesia. Apalagi saat melihat support yang sangat besar dari penggemarnya.

"Mereka (fans) yang membuat aku ingin datang ke sini terus. Aku cinta mereka," ungkapnya.

Selain itu, Lenka mengaku akan membawakan lagu-lagu yang terdapat di album terbarunya 'Shadows'. Ehm, seperti apa ya lagu-lagu terbarunya itu.

"Aku akan membawakan beberapa lagu baru di penampilanku nanti malam," jelasnya.

Selain itu, Lenka juga sempat bercerita tentang album terbarunya 'Shadows' kepada detikHOT. Penasaran? Simak terus di detikHOT!

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment