Friday, April 26, 2013

Tiba di Yogyakarta, Kim Hyun Joong Cs Syuting di Malioboro


Jakarta - Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, dan Kim Bum Soo telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sejak sore tadi pada Jumat, (26/4/2013). Tidak berlama-lama di Soetta, kini mereka pun telah tiba di Yogyakarta.

Menurut info yang beredar di Twitter, sesampainya di Yogyakarta, Kim Hyun Joong cs langsung ke Malioboro. Mereka menyambangi Malioboro untuk syuting untik variety show baru 'Barefoot Friends'.

"HJ (Kim Hyun Joong) is out and pass in front of me *died*. OMG!! KHJ shook my hand," tulis salah satu pengguna Twitter @tripleSkaltim. Ia juga menampilkan foto Hyun Joong sedang berada di Malioboro.

Tak hanya itu, pemilik akun @henecia_jogja juga menulis Kang Ho Dong tampak membeli sate.

Setelah Vietnam, Indonesia menjadi negara yang kedua untuk syuting 'Barefoot Friends'. Rencananya mereka akan menginap di Indonesia selama 5 hari 4 malam.

Eunhyuk 'Super Junior' juga merupakan salah satu member 'Barefoot Friends'. Namun, sepertinya ia tidak dapat ikut syuting di Indonesia karena sedang konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan bersama Super Junior.

(kak/ich)

No comments:

Post a Comment