Tuesday, May 14, 2013

Anang & Ashanty Berharap Punya Anak Saat Tinggal di Rumah Baru

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah setahun menjalani bahtera rumah tangga. Namun, sampai saat ini, keduanya belum kehadiran buah hati mereka.

Keduanya mengaku sangat mengharapkan bisa cepat diberi momongan. Bahkan, Ashanty berdoa bisa diberi momongan saat menempati rumah idamannya yang diketahui juga sudah rampung.

"Mungkin nanti Allah berikan waktu udah di rumah," ujar Ashanty saat ditemui di rukonya di kawasan Pondok Indah, Selasa (14/5/2013).

Ashanty merasa bahwa kerjaan yang menumpuk membuatnya sulit untuk fokus punya anak. Sedangkan, Anang sendiri mengaku masih bersabar menanti kehadiran buah hati dari pernikahannya dengan Ashanty.

Baginya, anak adalah titipan dari Allah yang akan diberikan pada waktu yang tepat. Anang mengaku sampai saat ini masih tetap berusaha sambil berdoa untuk kehadiran buah hatinya.

"Kita udah ikhtiar. Tapi karena anak itu titipan dan pemberian. Kita udah rencanakan (punya anak), Allah merasa belum masih perlu apa-apa. Semua mungkin diberikan waktu yang tepat," ujar Anang.



(fk / fk)

No comments:

Post a Comment