Wednesday, May 8, 2013

Cerita Prisia Nasution Syuting Film 'Laura & Marsha' di Eropa


Jakarta - Prisia Nasution baru saja merampungkan syuting film terbarunya 'Laura & Marsha' di Eropa. Selama syuting disana, ia pun banyak mengalami pengalaman konyol salah satunya ketika ia dan para pemain sempat salah mengenakan busana dalam cuaca yang dingin.

"Di kalender kita udah masuk summer, tapi ternyata winter-nya mundur. Ya udah, udah nyiapin baju yang mini-mini akhirnya pakainya diakalin pakai jaket," ujarnya saat ditemui dalam acara premier film 'Laura & Marsha' di XXI FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Dalam film terbarunya itu, Prisia beradu akting dengan Adinia Wirasti yang akrab disapa Asti. Meski diterpa kendala dari cuaca, namun bintang film kelahiran 1 Juni 1984 ini mengaku tak merasa kesulitan menjalani proses syuting film secara keseluruhan.

Ia pun merasa klik dipasangkan dengan Asti dalam melakoni peran tentang film yang bercerita tentang perjalanan dua orang perempuan muda.

Selain Belanda, Prisia mengungkapkan kepuasannya menjelajahi negara-negara lain di sana, di antaranya Jerman, Austria, juga Italia.

"Dulu saya juga sempat cari ilmu di Jerman. Jadi setiap liburan sudah sering muter-muter jadi nggak asing lagi. Tapi syuting ini justru ambil tempat-tempat yang jarang didatangi turis, asyik sih," paparnya.


(doc/doc)

No comments:

Post a Comment