Saturday, May 11, 2013

Resmi Menikah, Andrea Dian & Bimo Tunda Bulan Madu karena Stripping


Jakarta - Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo akhirnya resmi menikah pada Sabtu (11/5/2013). Bertempat di Gereja Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, keduanya berjanji sehidup-semati.

Pasangan tersebut pun tak bisa menutupi rasa bahagianya. Rona cerah nan sumringah pun terpancar dari keduanya.

"Ini momen yang paling bikin kita suprise, bahagia buat seumur hidup kita," kata Andrea di lokasi.

Bimo juga mengungkapkan kebahagiannya meski mengaku tegang saat menjalani prosesi pernikahan. "Deg-degan sih, tapi happy. Bahagia banget," timpal Bimo.

Andrea yang dikenal dengan aktingnya di layar FTV itu pun mengaku harus kembali bekerja usai menikah. Alhasil, bulan madu pun terpaksa tetunda karena stripping FTV.

Tak hanya Andrea, Bimo pun ternyata juga harus langsung kembali bekerja usai menjadi suami Andrea. "Saya ada program stripping, dan ada film. Jadi persiapannya harus maksimal. Andrea pun sama, persiapan FTV-nya banyak banget. Numpuk semua," papar Bimo.

"Jadi kita cari waktu-waktu yang kosong nanti. Kita usahain untuk bulan madu. Kita sebenarnya nggak mau nunda juga," tambahnya.

Namun meski begitu, hal itu tak menjadi persoalan berarti bagi mereka. Andrea maupun Bimo mengaku saling mendukung pekerjaan masing-masing.

"Dia memang lagi ada kerjaan. Jadi buat sementara habis ini dia fokus buat persiapan kerjaan dia," kata Andrea bijak.


(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment