Saturday, December 29, 2012

Ada Apa di Balik Pembuatan Film Nike Ardilla?

Jakarta - Kisah penyanyi multitalenta Nike Ardilla rencananya akan diangkat ke layar lebar. Hal itu dilakukan menyambut hari ulang tahun Nike ke-37 pada 27 Desember lalu.

Namun, di tengah-tengah kabar bahagia ada kabar tak sedap dalam proses pembuatan film tersebut. Pasalnya, pihak keluarga merasa tak dilibatkan dalam pembuatan film tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kakak Nike, Allan. "Semua banyak yang berjalan tanpa sepengetahuan kami sehingga tidak komunikatif. Sehingga kami sangat kaget ternyata pihak Bintang Sinema Indonesia membuat acara selamatan tentang pembuatan film," tuturnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/12/2012)

"Kami dari pihak keluarga dan film tak ada komunikasi. Dari pihak kami padahal berusaha semaksiPGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg== mungkin agar berjalan seimbang. Tapi mungkin ada ketidaksepahaman," tambahnya.

Allan menegaskan bahwa izin memang sudah diberikan oleh pihak keluarga. Tapi izin itu pun akhirnya akan direvisi karena tak ada komunikasi yang baik antara pihak Bintang Sinema Indonesia dan keluarga Nike.

Bahkan, perkumpulan fans Nike telah membatalkan kerja samanya untuk produksi film tersebut. "Mengakhiri berbagai bentuk kerjasama. Sebelum ada konsep yang jelas kita akan mundur dari proyek tersebut," jelas ketua perkumpulan fans Nike, Romy ditemui di kesempatan yang sama.

Hal itu pun seperti berbanding terbalik dengan sikap Bintang Sinema Indonesia yang sudah mulai berani menuturkan tentang proses film itu. Bahkan, melalui produser film tersebut, Deddy Suhendar menuturkan bahwa saat ini tengah mencari sosok yang tepat untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

"Harus yang bisa nyanyi juga. Pokoknya yang benar-benar mirip Nike," tutur Deddy beberapa waktu lalu.


(fk/fk)

No comments:

Post a Comment