Saturday, December 29, 2012

Dhini Aminarti Rehat Syuting Demi Punya Anak

Jakarta - Artis Dhini Aminarti memutuskan untuk rehat sejenak dari aktvitas syutingnya. Hal itu dilakukan Dhini untuk bisa cepat punya anak.

Bagi suami Dhini, Dimas Seto yang tak kalah penting dari usaha punya anak adalah berdoa. Karena baginya mau seperti apa usaha agar punya anak, tetap Allah yang menentukan segalanya.

"Usaha yang terpenting adalah berdoa karena bisa dibilang yang menentukan itu yang di atas. Usaha pertama adalah Dhini berhenti syuting," tutur Dimas saat ditemui dalam acara Senayan Fair di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012).

Kini Dhini pun lebih disibukan dengan bisnis Butik yang mereka buka bersama di kawasan Tanah Abang. "Sekarang dia di Larva (Butik milik Dimas dan Dhini-red). Kemarin-kemarin kan sibuk sendiri-sendiri," ujarnya.

Meski sampai saat ini belum punya anak, Dimas mengaku rasa cintanya tak pernah luntur terhadap sang istri tercintanya. Baginya, yang terpenting pernikahan yang sejak 2009 lalu itu terbina dengan baik sampai saat ini.

"Cinta itu ditunjukkan saat kita punya hubungan yang lama, saling isi kekosongan. Cinta dapat dilihat saat susah," jelasnya.

(fk/fk)

No comments:

Post a Comment