Wednesday, December 26, 2012

Ariel Diprediksi CLBK dengan Luna dan Syahrini Makin Eksis di 2013


Jakarta - Tahun 2013 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan untuk menyongsong tahun yang baru juga telah disiapkan oleh seluruh umat manusia di bumi. Lalu bagaimana peruntungan para kaum selebritas di tahun 2013 nanti?

Suhu Naga yang memperediksi lewat analisa dan melalui getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh mengatakan bahwa di tahun depan banyak kaum selebriti Indonesia yang percintaannya akan kembali kepada cinta lamanya.

Seperti Ariel yang diprediksi akan kembali kepangkuan cinta lamanya. "Saya melihatnya Ariel akan kembali kepada cinta lamanya," ujar Suhu Naga saat ditemui di Kawasan Pasar Festival Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2012).

Tak hanya itu, Suhu Naga juga memprediksi akan eksisnya Syahrini di dunia hiburan Tanah Air. Meski belum menemukan jodohnya, namun karier pelantun 'Semua Karena Cinta' itu diprediksi akan semakin meroket dari tahun sebelumnya.

Namun, berbeda dengan boyband SM*SH yang diprediksi akan bubar lantaran eksis sendiri-sendiri. Suhu Naga juga membaca jika tahun 2013 identik dengan perselingkuhan dan perpecahan.

Meski begitu, Suhu Naga mengatakan bahwa dirinya tidak mau mendahului Tuhan. Apapun yang akan terjadi nanti sudah digariskan Tuhan kepada umatnya.

(wes/fk)

No comments:

Post a Comment