Wednesday, December 26, 2012

RI-1 Sebenarnya Ingin Memakai Nama Boomerang

Jakarta - Boomerang adalah band yang membesarkan nama John Paul Ivan dan Roy Jeconiah di kancah musik Indonesia. Ketika keduanya bersatu lagi setelah hengkang dari band itu, mereka pun ingin memakai nama yang sama.

"Sayangnya, teman-teman masih pakai nama itu. Mungkin kalau mereka nggak nongol dengan nama itu, kami akan pakai," ujar Roy kepada detikHOT.

Teman-teman yang dimaksud Roy adalah Hendry (bass) dan Farid (drum). Dua pendiri Boomerang tersebut kini kembali mengibarkan bendera band dengan dilengkapi personel tambahan.

Roy dan Ivan pun menghargai hal tersebut. Mereka ingin sekali melihat Boomerang eksis lagi. Namun keduanya punya pesan penting untuk Boomerang.

"Terlepas dari warna musik mereka, kita berharap mereka melakukan yang terbaik. Kita ingin juga memberikan yang terbaik. Sayang kalau cuma sekadar eksis tapi malah jadi berantakan," jelas Roy.

Roy dan Ivan sama-sama punya hak untuk bisa memakai nama Boomerang. Tapi mereka tak mau melakukan hal tersebut. Ketika Ivan hengkang pada 2005 silam, Roy melihat Boomerang seperti tak lagi punya kesempatan. Namun jika teman-temannya bisa menghidupkan lagi band tersebut, Roy pun ikut senang.

"Pokoknya jangan sampai Boomerang berdiri karena kepentingan pribadi. Kalau itu terjadi akan sangat disayangkan. Waktu Ivan keluar aku bilang mending bubar, nggak perlu bertahan, daripada nggak bisa jalan. Sayang banget nggak jalan tapi pakai nama Boomerang," tuturnya.

Kini keduanya memilih untuk tak meributkan masalah nama, asal semua berjalan dengan baik. Roy dan Ivan pun mengaku sudah cukup bahagia berjalan dengan identitas baru mereka, RI-1. Keduanya percaya, kualitas akan berbicara.

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment