Tuesday, December 25, 2012

Axel Tak Grogi Main Bareng Yulia Rachman


Jakarta - Biasanya, bintang cilik akan merasakan grogi atau deg-degan saat beradu akting dengan seniornya. Tapi tidak bagi bintang cilik Axel Putra Kusuma.

Anak dari Ki Kusumo tersebut mengaku santai saat beradu akting dengan Yulia Rachman. Dalam film yang berjudul 'Jangan Menganis Sinar', Axel berperan sebagai Anjas yang tidak lain adalah anak kandung Yulia Rachman.

Anjas itu sahabatnya Sinar. Dia anak pintar yang ngga nakal, jelasnya saat syuting 'Jangan Menangis Sinar' di Curug Seribu, Gunung Salak, Bogor, beberapa waktu lalu.

Kendati sudah beberapa kali main film, Axel mengaku masih harus banyak belajar. Hal itu disebabkan film ini adalah film drama pertama Axel.

Film 'Jangan Menangis Sinar' diangkat dari kisah nyata gadis cilik bernama Sinar yang tinggal di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dari usia 4 tahun, Sinar harus berjuang merawat ibunya yang lumpuh sendirian.

Film produksi Putra Kusuma Pictures ini dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rahman, Ki Kusumo, Terry Putri, Riyanto S Katon, Athena C. Putri Kusuma dan bintang senior Yati Surachman.

(wes/fk)

No comments:

Post a Comment