Tuesday, December 25, 2012

Demi Kado Natal, Olivia Jansen Rela Hadapi Banjir Jakarta


Jakarta - Apapun akan dilakukan untuk memberikan sesuatu yang spesial di Hari Raya Natal. Begitulah yang dilakukan aktris Olivia Jensen saat ingin membeli kado.

Pemain film 'Potong Bebek Angsa' itu rela menerjang banjir yang dialami kota Jakarta beberapa waktu lalu. Tradisi spesial tukar kado tersebut biasa dilakukannya setiap tahun bersama keluarganya.

"Tradisi spesial yaitu beli kado. Nah, pas kemarin Jakarta lagi banjir. Akhirnya aku sempetin banget buat beli kado. Dan setekahnya kami tukeran kado," ucapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2012).

Natalan tahun ini Olivia beserta keluarga akan menghabiskan waktu di Bandung. Ia pun senang karena orangtuannya bisa meluangkan waktu untuk bisa merayakan Natal bersama.

"Aku memang sengaja meluangkan waktu di natalan ini. Mereka (keluargaku) juga memang sengaja meluangkan waktunya buat aku karena mereka tahu aku sibuk. Akhirnya kita bikin kegiatan bersama," ujar dara berusia 19 tahun itu.

Lalu, apa harapan Olivia pada natal tahun ini ya? "Aku pengen menjadi orang yang lebih baik lagi di tahun depan," tuntasnya.

(fk/fk)

No comments:

Post a Comment