Saturday, December 29, 2012

Brotoseno Tak Hadiri Ultah Angie


Jakarta - Angelina Sondakh baru saja merayakan HUT-nya yang ke-35 pada 28 Desember kemarin. Anak-anaknya, Zahwa, Aliya dan Keanu hadir di ultah Angie. Begitu juga dengan keluarga mantan putri 2001 itu.

Namun Brotoseno tak hadir di hari HUT Angie. "Nggak (datang), aku datang sama kakak, keluarga, Keanu juga dateng kok," ungkap Aliya saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012) malam.

Aliya menambahkan, selain Brotoseno, ibu kandungnya, Reza Atamevia juga tak hadir karena ada pekerjaan di luar kota. "Mama Reza lagi ada kerjaan di luar kota," tambahnya.

Brotoseno memang merupakan pria istimewa dalam hidup Angie setelah kepergian mendiang Adjie Massaid. Keduanya bahkan pernah dikabarkan menikah siri meski Angie dan Broto selalu tak menanggapi kabar tersebut.

Angie harus merayakan hari jadinya di dalam rutan karena kasus korupsi proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional. Ia dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) 12 tahun penjara karena perkara tersebut.

(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment