Saturday, December 29, 2012

Nikita Willy Tahun Baruan di Lokasi Syuting

Jakarta - Sepertinya tak ada yang spesial di malam pergantian tahun 2012 ke 2013 untuk Nikita Willy. Niki, sapaan akrabnya mengaku akan menghabiskan malam tahun baru di lokasi syuting karena masih harus bekerja.

"Memang kita nggak ada planing apa-apa. Karena aku menjalani sinetron stripping. Jadi, aku merayakannya bareng kru sama teman-teman di lokasi syuting," ungkap Niki, Sabtu (29/12/2012).

"Pokoknya tahun baruan aku sambil kerja," tambahnya saat ditemui di studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon jeruk, Jakarta Barat.

Bintang sinetron 'Ku Tunggu di Pasar Minggu' itu juga mengatakan, 2012 merupakan tahun yang penuh warna. Namun ia mengaku tak punya resolusi tersendiri di tahun yang akan datang.

"Resolusi jujur aku nggak ada, nggak harus ada. Aku lebih menjalani aja apa yang aku dapat. Aku selalu total dalam setiap mengerjakan pekerjaan dengan baik," demikian Niki.




(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment