Monday, December 10, 2012

Christie Julia, Si Cantik dari Panggung 'Inbox'

Jakarta - Dunia presenter Tanah Air kedatangan bakat baru. Dari program acara musik Inbox di SCTV, muncul sosok Christie Julia. Ia meramaikan acara tersebut bersama Andhika Pratama, Gading Martin, juga Nardji.

Ditemui di sela-sela kesibukannya beberapa waktu lalu, dara berkulit mulus itu memenuhi permintaan detikHOT untuk menceritakan lebih dalam mengenai siapa dirinya.

Christie, begitu biasa ia disapa, memang bisa dibilang 'pemain' baru di industri televisi. Namun, siapa sangka perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 1989 itu sebenarnya telah malang melintang sejak lama di panggung hiburan.

Diakui, menjadi presenter adalah hal baru yang ia jajal. Tapi, sebelum mendalami bidang yang satu itu, sarjana hukum Universitas Atmajaya itu sebenarnya sudah merintis karier keartisannya sejak lulus SMA.

Semua dimulai secara tak sengaja. Bahkan Christie menuturkan, jalannya terjun ke dunia hiburan tak lepas dari faktor keberuntungan. Ia tak pernah berencana jadi artis yang tampil di TV.

Seperti kebanyakan remaja lainnya, selepas dari bangku SMA Christie berencana untuk langsung melanjutkan kuliah. Hingga di suatu saat, seorang 'talent seeker' menemukannya secara tak sengaja, dan menawarinya menjadi model.

"Aku tuh nggak pernah plan masuk ke dunia hiburan sebenernya. Dulu awalnya lagi jalan-jalan di mall, ada agen model yang nawarin aku buat jadi model, jadinya sampai sekarang keterusan," ujarnya sambil tertawa.

Dari model, tawaran untuk berakting pun mulai berdatangan. Bermodal rasa penasaran, kemudian ia mencoba menceburkan diri di dunia seni peran. Beberapa judul FTV pun ia bintangi. Wajahnya juga sempat muncul di beberapa episode sinetron remaja terkenal 'Kepompong' di SCTV.

Tampil berakting di TV diakui Christie membuatnya ketagihan. Menurutnya, bekerja menjadi artis ternyata menyenangkan. Apalagi langkahnya semakin melebar. Penyuka warna merah muda itu pun diajak untuk coba-coba membawakan acara, salah satunya program musik Inbox yang ia pandu setiap pagi.

"Presenter itu hal baru yang aku coba di TV, Inbox yang pertama. Biar masih coba-coba, tapi dari sekarang mulai aku seriusin juga," tandasnya.

(doc/mmu)

No comments:

Post a Comment