Monday, December 10, 2012

Puluhan Musisi Siap Meriahkan '11 Trans untuk Indonesia'


Jakarta - Pertujukan spektakuler bertajuk '11 Trans untuk Indonesia' digelar untuk memperingati ulang tahun ke-11 Transcorp. Acara itu akan diramaikan oleh puluhan penyanyi dan band besar Tanah Air.

Para penyanyi yang akan meramaikan di antaranya Iwan Fals, Syahrini, Once, Afgan, Anang & Ashanty, Inul Daratista, Kristina, Nassar, Trio Macan, dan Maudy Ayunda. Berbagai band seperti Noah, Nidji, Ungu, d'Masiv, Geisha, Wali, Bondan & Fade 2 Black, serta Setia Band juga turut serta.

Pagelaran itu juga akan dimeriahkan oleh boyband dan girlband yang kini tengah digandrungi masyarakat. Sebut saja seperti Kevin Aprillio & Princess, Coboy Junior, XOIX, JKT48, dan SM*SH.

Tak hanya itu, hiburan atraktif juga akan disuguhkan para wayang dan dalang dari Opera Van Java, Olga, Soimah dan Cagur. Deddy Corbuzier juga tak ketinggalan akan memberikan aksi spesial yang menantang dan penuh risiko.

Eksekutif Produser Trans TV Mahendratta mengatakan acara '11 Trans untuk Indonesia' itu akan dikemas menjadi pertunjukan kolosal yang megah dan atraktif. Menurutnya hal itu sejalan dengan komitmen Transcorp untuk terus menyajikan hiburan segar dan berbeda.

"Acara ini sebagai peringatan ulang tahun ke-11 Transcorp yang kini terdiri dari Trans TV, Trans 7, dan detikcom. Ini tanggung jawab kami kepada pemirsa untuk selalu memberikan sesuatu yang menghibur dan menarik," ungkapnya dalam jumpa pers di Gedung Trans TV, Tandean, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2012).

Ditambahkan Mahendratta, akan ada banyak kejutan yang diberikan para penampil di acara itu. "Semoga akan jadi luar biasa lagi dari sisi treatment di panggung. Kostumnya juga. Kita akan sangat berwarna dan menampilkan sesuatu yang sangat menarik," sahutnya antusias.

Acara yang dipandu Omesh itu akan digelar di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012). Dua panggung (indoor dan outdoor) berteknologi tinggi akan disiapkan untuk menunjang aksi ciamik para penampil.

(bar/ich)

No comments:

Post a Comment