Saturday, December 22, 2012

Chyntia Maramis: Saya Menerima Adrian Apa Adanya


Jakarta - Chyntia Maramis dituding sang suami, Adrian Tapada tak bisa menerimanya apa adanya. Bahkan, Adrian mengaku diusir dari rumah karena tak punya uang.

Chyntia pun seperti berang dengan tudingan itu. Ia pun mengaku bisa menerima sosok Adrian apa adanya, hanya saja memang Adrian yang tak pernah berusaha untuk mencari penghasilan dengan selayaknya.

"Permasalahannya kalau dia (Adrian) ekonominya menurun aku bisa mengerti kok. Dari awal kawin juga nggak ada aku dapat rumah, mobil dari dia. Aku menerima dia apa adanya," jelasnya kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012).

Selain itu, artis yang sempat mengkilap namanya di era 80'an itu kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengusir Adrian. Chyntia pun menuding Adrian memutar balikkan semua fakta.

"Tidak ada itu pengusiran, itu hanya pembenaran dirinya selalu lempar batu sembunyi tangan," tegasnya.

"Aku orangnya cukup sabar ya. Dia yang lari dari rumah. Lari dari kenyataan dan tanggung jawab. Dia sendiri yang tidak ingin menginjakkan kaki di rumah," tambahnya.

Bintang sinetron 'Untukmu Segalanya' itu pun mengaku punya bukti yang menjelaskan bahwa Adrian lah yang lari dari rumah, bukan diusir. "Buktinya sudah ada. Gara-gara dia anak-anak sampai nggak bisa bayar sekolah, dan tidak naik kelas," ujarnya.

Perseteruan Chyntia dan sang suami Adrian mulai memanas saat rencana perceraian mereka mencuat. Keduanya pun seperti saling serang dengan berbagai tudingan miring.

Sedangkan gugatan cerai sendiri akan dibacakan keputusannya pada Januari 2013 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(fk/fk)

No comments:

Post a Comment