Thursday, December 6, 2012

Garnetta Hanya Bisa Pasrah Digugat Cerai Didi Mahardhika


Jakarta - Garnetta mengaku hanya bisa pasrah saat digugat cerai oleh sang suami Didi Mahardhika yang akan PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTIvbmlrYWgta2lsYXQtYnVwYXRpLWFjZW5nLWZpa3JpLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWVuaWthaDwvYT4= dengan Jane Shalimar. Menurutnya, perceraiannya sudah digariskan oleh yang Maha Kuasa.

"Jujur, sakit hati sama sekali saya nggak rasain, mungkin ini sudah jalan dari Tuhan," jawab Garnetta saat ditanya bagaimana perasaannya saat digugat cerai Didi.

"Kalau ini jalan terbaik yang dikasih Tuhan ya harus ikhlas. Siapa juga sih yang mau bercerai, tapi karena ini sudah jalannya ya aku harus menerima ini," jelasnya kemudian.

Saat melakoni wawancara dengan wartawan di restoran iga bakar miliknya di Rukan Grand Galaxy City, Bekasi, Kamis (6/12/12) PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==am Garnetta mengungkapkan alasan ketidakhadirannya di sidang cerainya.

"Ketidakhadiran saya bukan karena kesengajaan saya untuk tidak datang. Saya pasti akan memenuhi pengadilan agama. Saya sedang bekerja di luar kota pas hari pengadilan itu," ujarnya.

Lalu, apa komentar Garnetta saat mengetahui suaminya mengajak Jane Shalimar ke sidang percerainnya?

"Tidak tercenganglah ya, Didi datang sama Jane. Aku sudah nggak peduli Didi berhubungan sama siapa. Aku kembalikan lagi ke masyarakat yang melihatnya, apakah pantas?" tanyanya balik.

(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment