Thursday, December 6, 2012

HaHa Ingin Mike Tyson Jadi Bintang Tamu 'Running Man'

Jakarta - Selama 121 episode 'Running Man', bintang tamu yang hadir sebagian besar adalah aktor, aktris, atau penyanyi. HaHa pun punya beberapa nama yang ia inginkan untuk jadi bintang tamu 'Running Man'. Mike Tyson jadi satu di antaranya. Wah!

Sejauh ini hanya tiga olahragawan yang pernah menjadi bintang tamu game show tersebut. Pesepakbola Park Ji Sung, perenang Park Tae Hwan, dan pesenam Son Yeon Jae.

Dalam sesi wawancara bersama saluran khusus tayangan KPop dan KDrama ONE, HaHa menyebut banyak nama yang diinginkannya untuk jadi bintang tamu 'Running Man'. Siapa saja? Petinju Mike Tyson ternyata jadi salah satunya.

"Personally, aku ingin mengundang bintang action atau atlet internasional ke 'Running Man'. Seperti Usain Bolt, Mike Tyson, atlet gulat Chu Sung Hoon, Kim Dong Yeon, Jung Chang Sun, atau bintang Hollywood Tom Cruise. Dan Chow Yun Fatt dan Andy Lau," ujar HaHa merinci.

Daftarnya tak berhenti sampai di situ. HaHa yang memang hobi menonton film itu masih punya beberapa nama favorit yang ia inginkan untuk hadir di 'Running Man'.

"Jackie Chan pernah tampil tapi akan lebih menarik jika ia benar-benar bergabung dengan kami dan ikut di name-tag-race. Berpikir tentang Tom Cruise melompat dari gedung dengan sling dan melepas nametag kami membuatku excited dan tegang," sambungnya.

Kamu pecinta 'Running Man'? Di Indonesia, 'Running Man' ditayangkan tiap Jumat pukul 18.40 dan 22.45 WIB, sementara 'Running Man' Marathon tiap Sabtu pukul 22.15 WIB di saluran khusus tayangan KPop dan KDrama, ONE.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment