Wednesday, December 5, 2012

Henry Cavill Masih Pikir-pikir Perankan Mr Grey di 'Fifty Shades of Grey'


Jakarta - Beberapa nama aktor top Hollywood masuk dalam daftar kandidat pemeran Christian Grey dalam film adaptasi novel 'Fifty Shades of Grey', termasuk Henry Cavill. Namun, aktor asal Inggris itu mengaku masih pikir-pikir untuk terlibat dalam film tersebut.

"Jika itu benar-benar terjadi, keputusan itu akan dibuat pada saatnya," ujar Henry seperti dilansir Details, Rabu (5/12/2012).

"ini akan sangat berbeda dengan Man of Steel," tambahnya.

Tim produksi di balik pembuatan film 'Fifty Shades of Grey' belum secara resmi mengumumkan nama aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh utama Christian dan Ana. Tapi rumor menyebutkan nama-nama yang cukup familiar di industri film Hollywood.

Mulai dari Ian Somerhalder, Ryan Gosling, Robert Pattinson, Jake Gyllenhaal hingga mantan bintang porno James Dean. Kini muncul nama baru, bintang 'New Star' Max Greenfield.

'Fifty Shades of Grey' bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan 'S&M' dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Hubungan mereka dibahas lebih dalam di buku selanjutnya, "Fifty Shades Darker" dan "Fifty Shades Freed".

(ich/kmb)

No comments:

Post a Comment