Wednesday, December 5, 2012

Jadwal Padat, Makan Teratur Rahasia Sehat Revalina S Temat

Jakarta - Sosok Revalina S Temat merupakan salah satu aktris ternama yang pastinya dipenuhi dengan jadwal syuting. Revalina punya resep untuk tetap fit meski punya jadwal segudang. Apa itu?

Bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu mengaku makan makanan sehat secara teratur. Makan menjadi resepnya untuk tetap fit meski segudang aktivitas. Selain itu, istirahat yang cukup juga menjadi 'obat' nya untuk tetap fit.

"Makan yang benar sehari 3 kali dan bergizi. Istirahat nomer satu. Kadang aku bisa kerja seminggu full, istirahat sehari lanjut lagi," ujarnya saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2012).

Perempuan kelahiran 26 November 1985 itu mengaku memang sangat menjaga badan agar selalu fit. Bahkan, ia pun selalu menjaga berat badannya untuk terus dalam bentuk yang ideal.

Karena bagi Revalina, penampilan akan terlihat baik dengan bentuk tubuh yang ideal. "Memang jaga (badan), di dunia entertainment kan yang orang lihat penampilan kita, maksimal jaga," jelasnya.

(kmb/fk)

No comments:

Post a Comment