Thursday, December 6, 2012

HottestID Bagikan 8 Ribu Banner Gratis di Konser 2PM Jakarta

Jakarta - Sebuah konser KPop biasanya diwarnai dengan project dari fanbase artis tersebut. Fanbase 2PM HottestID bekerjasama dengan 16 fanbase yang tersebar di seluruh Indonesia pun melakukan hal serupa. Seperti apa?

HottestID menyediakan 8 ribu handbanner untuk penonton konser 2PM di Mata Elang International Stadium, Ancol, Sabtu (8/12/2012) mendatang. Seluruh handbanner itu akan dibagikan secara gratis melalui staf fanbase yang berkeliling di arena konser atau bisa diambil sendiri di booth HottestID.

Handbanner itu nantinya akan diangkat saat PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvcmlqYS1hYmJhcy10ZXJzYW5na3V0LW1hc2FsYWgtZHVnYWFuLXBlbmN1cmlhbi1sYWd1Lmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bGFndTwvYT4= 'I Can't' dan 'Only You'. Handbanner tersebut bertuliskan 'Our Heart Beats for 2PM' dan diproduksi dari hasil donasi.

Tak hanya itu, HottestID juga punya project food support yakni membagikan makanan berupa cokelat dan cookies bagi para staf agensi 2PM JYP Entertainment. Food support akan dilengkapi dengan stiker bertuliskan 'Indonesian Hottests Supports 2PM'.

"Kami berharap semoga handbanner dan food support ini dapat memberikan pesan tersendiri kepada 2PM secara langsung. Kami ingin memberikan pesan bahwa kami, Hottest (terutama Indonesian Hottest) tidak akan pernah berhenti untuk mendukung 2PM, apapun yang terjadi. Kami HottestID fokus dengan 2 project di atas agar kami bisa mengerahkan seluruh tenaga kami untuk 2PM," ujar Project Officer HottestID, Tania pada detikHOT.

Bagaimana dengan kamu? Nonton juga konser 2PM di Jakarta?

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment