Thursday, December 6, 2012

Main Basket, Cara Udjo 'Project Pop' Lepas Kejenuhan


Jakarta - Olahraga basket rupanya sudah mendarah daging untuk personel Project Pop, Udjo. Ia mengaku sudah cinta olahraga tersebut sejak duduk di bangku SMP.

Bintang film 'Mengejar Matahari' itu pun selalu menyempatkan untuk bermain basket di kala senggang. Bermain basket baginya juga merupakan cara untuk melepas kejenuhan.

"Ini salah satu bentuk melepaskan kejenuhan, ketegangan sih," ujarnya saat ditemui acara launching 'The National Basket Academy di The Hoops Arena' di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/12).

Pemilik nama asli Djoni Permanto itu menuturkan, dirinya selalu mencoba mencari waktu untuk bermain. Ia dan beberapa selebriti lainnya pun terkadang sengaja berkumpul untuk bermain.

Udjo pun sudah punya komunitas pencinta bola basket bersama rekan-rekan artisnya. "Kami punya komunitas basket namanya 'Happy Ballers'. Ada Panji Pragiwaksono, Mario Lawalata, Yosie, Augie, Rico Ceper, Choki Sitohang, Ibnu Jamil, Maria Selena,"

"Kami 'Happy Ballers' main seminggu sekali. Kita saling tanya kapan jadwal kosong, kalau ada lapangan kosong ya kita main," tandasnya.

(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment