Saturday, December 15, 2012

Resepsi Jonathan Frizzy Tanpa Pelaminan

Jakarta - Resepsi pernikahan pesinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar dengan sederhana. Tak ada pelaminan dalam resepsi yang dihadiri kerabat dan keluarga terdekat mereka itu.

Resepsi berlangsung di Hotel Aston, Kuningan pada Jumat (15/12/2012) malam. Tanpa undangan, tak ada yang boleh mengintip suasana bahagia dalam perayaan tersebut. Pesta pun dibuat tertutup untuk kalangan media.

"Suasana memang dibuat simple, nggak ada pelaminan. Penuh dengan keakraban," ujar Indra Bekti.

Indra dipercaya untuk menjadi MC dalam resepsi tersebut. Suasana pesta pun hangat sekali. Namun sayangnya Bekti tak bisa mendeskripsikan lebih jauh tentang kedua mempelai.

Ia juga tak bisa memastikan apakah keluarga mempelai perempuan turut hadir dalam resepsi tersebut. Soal pemberkatan nikah pun Indra tak tahu menahu.

"Pemberkatan paginya tapi saya kurang tahu tempatnya di mana dan saya tidak tahu kedua orangtuanya Dhena. Saya tidak tahu datang apa nggak karena saya tidak tahu," jelasnya.

Senada dengan Bekti, Baim Wong yang terlihat hadir dalam resepsi juga tidak tahu tentang pemberkatan Ijonk. Ia hanya hadir sebagai sahabat yang memberi selamat atas hidup baru Ijonk dan Dhena.

"Masalah itu (nikah) saya nggak tahu. Saya cuma menghargai dia yang mengundang saya sehingga saya hadir pada malam ini," tutur Baim.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment