Friday, December 28, 2012

/rif & Alexa Siap Meriahkan Senayan Fair

Jakarta - Sejumlah musisi dan artis siap memeriahkan Senayan Fair yang akan berlangsung hingga 1 Januari 2013 mendatang. Band-band papan atas seperti /rif dan Alexa pun siap menjadi pengisi acara.

"Sejumlah band seperti Alexa, /rif tampil di panggung. Nggak cuma itu ada juga Superglad, Pentaboys, Last Child, dan Peewee Gaskins," ujar Liza Merina, Project Director Senayan Fair via rilis yang diterima detikHOT, Jumat (28/12/2012).

Sementara pameran itu juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota seperti Tommy Kurniawan, Reza Aditya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Mereka akan hadir dalam acara Meet & Greet di perlehatan tersebut.

Senayan Fair diselenggarakan oleh Quad Mice Management bersama X-Pro dan Angkasa itu akan digelar di Jakarta Convention Center dan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Senayan Fair sudah digelar sejak 25 Desember ini. Dalam pameran tersebut juga menghadirkan beragam produk dan bazaar makanan. Sedangkan pada malam pergantian tahun, pameran tersebut akan ditutup dengan pesta kembang api.

(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment