Friday, December 28, 2012

Rick Price Sedang Asik Belajar Ukulele

Jakarta - Penyanyi asal Australia, Rick Price tak hanya terkenal lewat suara dan lagunya. Tapi ia juga piawai memainkan beberapa alat musik.

Pelantun lagu 'If You Were My Baby' jago memainkan piano, drum, dan gitar. Kini, Rick tengah mempelajari alat musik baru. Apakah itu?

"Sekarang lagi belajar ukulele. Belajarnya sendiri baru-baru ini. Awalnya lagi di ruang rekaman dan teman saya juga di sana. Ya udah saya belajar (ukulele). Walau saya nggak begitu bagus mainnya," ucapnya saat konferensi pers konsernya di Gerbera Room Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Rick sendiri tidak menyangka kalau sekarang ia menjadi seseorang yang besar. Pria yang sedang sibuk mempersiapkan album barunya itu pun merasa bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

"I was very surprise. Musik saya bisa melintasi benua. Saya datang (ke dunia musik) dan kaget ternyata banyak yang tahu musik saya," ujar Rick.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment