Tuesday, January 29, 2013

Balada Cinta Raffi Ahmad di Tengah Kasus Narkoba


Jakarta - Sosok Raffi Ahmad selama ini nyaris tak pernah berhenti jadi pemberitaan. Namun, yang terjadi kali ini memang benar-benar berbeda.

Bersama 17 orang lainnya, Raffi diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya, Minggu (27/1/2013) lalu. Dari penggerebekan itu ditemukan ganja dan ekstasi yang dicampurkan dalam minuman ringan.

Di balik itu, ada yang tak kalah heboh. Yaitu, kehadiran sosok Wanda Hamidah yang ternyata juga ikut diciduk oleh BNN di rumah Raffi.

Ikut terseretnya artis yang kini duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu tak hanya mengejut. Lebih dari itu, Wanda memunculkan cerita baru tentang kisah cinta Raffi.

Disebut-sebut, Raffi memang tengah PDKT dengan Wanda. Namun, pihak-pihak dari keluarga Raffi membantah spekulasi itu. Ada pula yang menyebutkan, bahwa kedekatan keduanya sebatas kerja politik.

Bagaimanapun, melihat sepak-terjang Raffi selama ini, kedekatannya dengan Wanda kali ini memang sangat menarik. Sebelumnya, Raffi dikenal luas berpecaran dengan Yuni Shara.

Baik Yuni dan Wanda sama-sama lebih tua dibandingkan Raffi. Sehingga muncul suara-suara bahwa Raffi memang punya kecenderungan menyukai perempuan-perempuan berusia matang.

Apalagi, hubungan Raffi dengan Yuni memang telah berakhir. Sedangkan, Wanda sendiri juga belum lama PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZ3VnYXQtY2VyYWktc3VhbWktYW5uZS1qLWNvdHRvLWluZ2lua2FuLWhhay1hc3VoLWFuYWsuaHRtbA0iIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIiByZWw9Im5vZm9sbG93Ij5jZXJhaTwvYT4= dengan Cyril Raoul Hakim. Jadi, akankah kasus narkoba ini menjadi pintu pembuka balada kisah cinta Raffi dan Wanda?

(fk/mmu)

No comments:

Post a Comment