Tuesday, January 29, 2013

Lee Joon Akan 'Cerai' dengan Oh Yeon Seo

Jakarta - Pasangan suami istri virtual di program televisi 'We Got Married' (WGM) Joon 'MBLAQ' dan Oh Yeon Seo tampaknya akan segera bercerai. Kedua agensi sudah mengkonfirmasikan hal tersebut.

Mereka terpaksa berpisah karena beberapa kasus akhir-akhir ini. Oh Yeon Seo ternyata punya kekasih di dunia nyata Lee Jang Woo, sehingga pernikahannya dengan Joon di WGM terlihat palsu.

Selain itu, beberapa hari lalu Joon menulis pesan soal dirinya dan agensi di situs fansclub pribadi. Ia menulis soal agensi yang tidak pernah mau mempertimbangkan pendapatnya.

"Kami sadar, skandal soal pesan Joon di fansclub menyebabkan masalah secara tak langsung pada kru 'We Got Married'. Kami sadar keluarnya Lee Joon dari acara itu adalah yang terbaik bagi Lee Joon yang sudah sangat padat jadwalnya, dan untuk show itu sendiri," ujar staf agensi J.Tunes Camp dilansir AllKPop, Rabu (30/1/2013).

Staf agensi Oh Yeon Seo juga menyatakan hal serupa. "Benar bahwa kami sedang mendiskusikan keluarnya Oh Yeon Seo," ujarnya. Kira-kira pasangan itu akan digantikan oleh siapa ya?

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment