Monday, January 28, 2013

Dari 17 Orang yang Ditangkap BNN, Belum Ada yang Dipulangkan

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengumumkan ada tambahan dua orang berinisial R dan RJ yang positif menggunakan zat baru dari 17 orang itu. Hingga kini kesemuanya pun belum ada yang dipulangkan.

"Sampai saat ini belum ada yang dipulangkan satu pun," jelas Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).

Sumirat mengungkapkan, R dan RJ yang positif menggunakan zat baru adalah laki-laki. Salah satunya adalah pekerja seni. Namun Sumirat tak mau menjelaskan identitasnya lebih lanjut.

"Jadi hasil pemeriksaan urine, ditemukan 5 orang yang gunakan narkotika. Kelima orang ini juga gunakan zat baru. Ditambah dua orang lagi dengan inisial R dan RJ (yang menggunakan zat baru). Berdasarkan profesi di KTP, salah satunya pekerja seni, keduanya laki-laki," tambahnya.

R yang berprofesi sebagai pekerja seni diduga adalah Raffi. Sebelumnya BNN juga menyebut Raffi positif menggunakan zat tertentu untuk stamina. Namun Sumirat belum mau mengungkapkan secara detail.

"Besok semuanya akan dijelaskan termasuk status itu, setelah status ditetapkan," jelasnya.

(kmb/ich)

No comments:

Post a Comment