Thursday, January 31, 2013

Ini Dia Foto Adegan Atiqah Hasiholan Bersama Mickey Rourke di 'Java Heat'

Jakarta - Atiqah Hasiholan beradu akting dengan aktor Hollywood Mickey Rourke dalam film 'Java Heat'. Ini dia PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTAvMDMvZm90by10ZWxhbmphbmctZmFocmFuaS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPmZvdG88L2E+IEF0aXFhaCBkYWxhbSBzYWxhaCBzYXR1IGFkZWdhbiBkaSBmaWxtIHRlcnNlYnV0LjxiciAvPjxiciAvPkFrdHJpcyBiZXJ1c2lhIDMxIHRhaHVuIGl0dSBtZW1hamFuZyA8YSBocmVmPSJodHRwOi8vYWRpcHJhbWFuYS5jb20vMjAxMC8wMy9mb3RvLXRlbGFuamFuZy1mYWhyYW5pLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+Zm90bzwvYT4=nya bersama Mickey lewat Instagram. Atiqah yang berperan sebagai putri kerajaan Jawa di era moderen, tampak sedang berada dalam jacuzzi dengan tatapan kosong. Sementara Mickey berada di belakangnya.

Dalam film tersebut, bintang 'Iron Man 2' itu berakting sebagai pencuri berlian kerajaan yang beraksi lewat terorisme. Atiqah pernah mengungkapkan kepada detikHOT jika dirinya bersyukur mendapat kesempatan akting bersama aktor sekaliber Mickey.

"Seru, blessing banget bisa dapet banyak scene sama Mickey Rouke. Dia living legend. Ini baru pertama kali dapat lawan main yang merasakan kenaturalannya, energinya," ucap Atiqah.

Selain Mickey Rourke, aktor Kellan Lutz akan memerankan tokoh Jake, pemuda misterius yang bekerja sama dengan detektif muslim untuk memerangi terorisme di Asia Tenggara.

'Java Heat' disutradarai oleh Conor Allyn yang sebelumnya menggarap 'Merah Putih' dan 'Darah Garuda'. Yogyakarta dan Borobudur pun dipilih sebagai salah satu lokasi syuting film tersebut.

Rencananya, 'Java Heat' akan dirilis pada April 2013.




(ich/ich)

No comments:

Post a Comment