Thursday, January 31, 2013

Jon Bon Jovi Tak Pernah Ribet Soal Tur


Jakarta - Sudah jadi rahasia umum jika bintang besar pasti banyak permintaan dalam tur ataupun konser mereka. Namun, pentolan Bon Jovi, Jon Bon Jovi menyangkal anggapan tersebut.

Dibanding personel Bon Jovi ataupun band ngetop lainnya, Jon mengaku memiliki permintaan paling sederhana. Ia tak pernah punya permintaan yang sulit dan menyusahkan promotor.

"Dibandingkan dengan yang lain, saya punya koper yang lebih sedikit. Saya hanya bawa satu tas kecil. Saya sederhana, yang lainnya lebih kompleks," ujar Jon dilansir The Sun, Kamis (31/1/2013).

"Saya tak perlu kamar hotel yang besar, pengawal atau hal lain, saya tak tertarik," lanjut Jon.

Meski mengaku tidak memiliki permintaan yang ribet, ada beberapa hal yang wajib dilakukan panitia untuk Jon. Ia tak mau meninggalkan kota tertentu di malam hari ataupun terlalu pagi.

"Hal paling diva tentang saya adalah saya hanya terbang pukul 09.30 pagi, bukan malam hari," jelas Jon.

Rocker berusia 51 tahun itu juga cukup memperhatikan detail. Ia juga tidak suka berbagi.

"Saya punya kursi sendiri dan tak seorang pun akan duduk di sana," tutur Jon.

(Menuju malam penganugerahan Grammy Awards ke-55 pada 10 Februari mendatang, simak berita-berita seputar acara bergengsi tersebut di sini! )

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment