Monday, January 28, 2013

Mantan Suami Buka Pintu Rujuk, Yuni Shara Hanya Ingin Berteman


Jakarta - Henry Siahaan kini tampak dekat kembali dengan sang mantan istri Yuni Shara. Henry bahkan menemani Yuni saat syuting video klip sejak pagi hingga malam. Henry pun mengaku tak menutup kemungkinan rujuk di antara mereka.

Henry menyatakan kemungkinan rujuk selalu ada demi kedua anak mereka Kevin dan Cello. Namun bagi Yuni, Henry kini hanya sebagai teman dekat baginya,

"Ya, sebagai partner. Walaupun kita berpisah, kita jadi teman, jadi kakak-adik untuk anak-anak. Jadi anak-anak saya nggak punya beban untuk berusaha menyenangkan ibunya atau ayahnya. Sebenarnya kami tidak berkonflik," ujar Yuni saat ditemui usai syuting video klip single terbarunya berjudul 'Gantengnya Pacarku' di Otelobby, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (28/1/2013) malam.

Meski demikian, Yuni tak menampik keduanya kini memang dekat satu sama lain. Namun tampaknya Yuni untuk saat ini masih hanya ingin dekat dengan Henry sebagai teman saja.

"Nggaklah (rujuk), dia partner saya. Bagaimana pun juga dia mantan suami saya, dia ayah anak saya. Saya hargai itu. Mudah-mudahan kita bisa tetap berteman dengan baik," sambung Yuni.

Yuni pun mengaku kedua anaknya memang menginginkan dirinya kembali pada Henry. "Namanya anak ya, kepengennya anak. Tapi kan tidak semudah itu. Kalau kami bisa berteman dengan baik, ya dijalanin aja," pungkasnya.

(kmb/ast)

No comments:

Post a Comment