Saturday, January 26, 2013

Nassar Akui Setuju Bayar Uang Tebusan Rp 4 M

Jakarta - Ketika Nana diculik, sang penculik sempat menghubungi Nassar & Muzdhalifah. Tuntutan mereka adalah uang tebusan senilai Rp 4 miliar. Nassar pun mengaku setuju membayar uang tebusan tersebut.

"Saya bilang sanggup supaya nggak disiksa," ujar Nassar ditemui di kediamannya, Jl Adisucipto, Tangerang, Sabtu (26/1/2013) sore.

"Kita bilang sanggup aja daripada Nana diapa-apain," jelasnya.

Sang penculik memang meminta tebusan Rp 4 miliar. Ia juga berkomunikasi dengan Nassar dan Muzdhalifah. Namun uang tersebut tak sampai diberikan kepada dua orang jahat tersebut karena polisi bertindak sigap.

Sebelum mereka bertransaksi lebih jauh, tim Resmob Polda Metro Jaya sudah berhasil membebaskan Nana dari bekapan kedua penculik yang diketahui bernama Fadlun Hariyanto dan Asep.

Nassar mengaku membuat keputusan tepat dengan mempercayakan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Sebelumnya ia juga membuat sayembara untuk umum. Siapapun yang menemukan Nana akan mendapat hadiah. Lalu bagaimana kini?

"Kan yang menemukan pihak polisi ya, mereka bilang sudah suruh bawa pulang saja anaknya. Nanti kapan-kapan kita main ke sana. Terima kasih banyak bapak Kapolda," tutur Nassar.

Sebelumnya Nassar dan Muzdhalifah telah sepakat untuk menyumbangkan uang Rp 4 miliar tersebut untuk pembangunan masjid di kawasan Tangerang.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment