Saturday, January 26, 2013

Belum Berani ke Sekolah, Nana Akan Ikut Homeschooling

Jakarta - Nana diculik ketika berada di halaman sekolahnya, SDN 6 Tangerang pada 17 Januari lalu. Kejadian tersebut masih membuat Nana takut sekolah. Untuk sementara ia pun akan ikut homeschooling.

Saat ini bocah 10 tahun itu masih duduk di bangku kelas 5 SD. Jika dipindah sekolah, Nana harus melakukan penyesuaian terhadap para guru juga teman-temannya. Karena itu untuk sementara ia sekolah di rumah dulu hingga keadaannya membaik.

"Nggak akan dipindahkan karena baru kelas 5. Mungkin homeschooling ajah kali. Karena dia masih belum berani ke sekolah," ucap Nassar ditemui di kediamannya, Jl Adisucipto, Tangerang, Sabtu (26/1/2013) sore.

Bukan hanya Nana yang trauma atas kejadian tersebut. Nassar dan Muzdhalifah pun sangat takut hal serupa akan terjadi pada anak-anaknya. Mereka pun akan lebih meningkatkan pengawalan terhadap keluarnya.

"Aku dan dia (istri) nggak bisa santai ya kalau pergi ke mana-mana," jelasnya.

Nana ditemukan Sabtu (26/1/2013) dini hari setelah 9 hari lamanya bersama sang penculik. Salah satu pelaku penculikan sudah tertangkap sementara satu lainnya masih menjadi buronan polisi.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment