Saturday, January 26, 2013

Tak Mau Bertatap Wajah, Nassar Maafkan Penculik Nana

Jakarta - Pelaku penculikan Nana sudah digelandang ke Polda Metro Jaya. Nassar pun mengaku tak mau bertemu dengan penculik anaknya itu. Meski demikian ia sudah memaafkan sang penculik.

Fadlun Hariyanto berhasil dibekuk di rumah kontrakannya di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB. Ketika kepolisian menggelar barang bukti pun, pria berusia 29 tahun itu berada di sana. Ia duduk mengenakan baju tahanan orange sambil memegangi kakinya yang kena tembakan timah panas oleh kepolisian.

Nassar mengaku belum melihat paras si penculik padahal ia juga ikut hadir di Polda Metro Jaya tadi siang. Meski bertemu sang penculik, ia pun tak bicara.

"Nggak ada yang dibicarakan. Saya hanya diam di ruangan. Nanti jadi dosa lagi kalau dibales," tutur Nassar ditemui di kediamannya, Jl Adisucipto, Tangerang, Sabtu (26/1/2013) sore.

Ia dan sang istri pun telah memaafkan orang yang melakukan tindakan bodoh tersebut. Namun kasus akan terus diproses hingga selesai. Si penculik juga bisa dijatuhi hukuman hingga 15 tahun penjara atas perbuatannya. Apakah Nassar puas?

"Kalau ikutan ego nggak ketidakpuasan. Karena yang diculik itu anak kecil di bawah umur bahkan. Kita maunya seumur hidup ya tapi ya sudahlah," ucap Nassar.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment