Saturday, January 26, 2013

Terlihat Tenang, Nana Minta Muzdhalifah dan Nassar Tidak Takut

Jakarta - Anak kedua Muzdhalifah dari pernikahannya terdahulu, Siti Nurjanah atau Nana telah ditemukan setelah beberapa hari diculik. Saat bertemu dengan orangtuanya, anak berusia 10 tahun itu pun terlihat sangat tenang.

"Tadi pas ketemu dia yang tenang seolah bilang nggak usah takut padahal kita sudah nangis-nangis," kisah Nassar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (26/1/2013).

Nassar dan Muzdhalifah pun tak hentinya mengucapkan syukur atas kembalinya sang buah hati. Ia menilai anak-anak adalah harta terbesar dalam hidupnya ketimbang materi.

"Senang banget dan speechles, harta saya sudah kembali lagi," tuturnya bersyukur.

Meski terlihat tenang, Nassar mengaku saat ini kondisi Nana masih terlihat capek. Setelah pulang ke rumah, ia juga sudah mempersiapkan segalanya untuk sang anak.

"Mungkin nanti akan dikasih vitamin dan pijet dan dikasih obat-obatan," ujarnya.

Nana ditemukan di rumah kontrakan di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB. Sementara satu dari dua penculiknya berhasil ditangkap. Pria bernama Fadlun Hariyanto itu juga mendapat luka tembak di kaki setelah mencoba kabur dari sergapan polisi.

(nu2/dee)

No comments:

Post a Comment