Wednesday, January 30, 2013

U-Kiss Gelar Acara Amal di Jakarta Besok


Jakarta - Jumpa fans U-Kiss di Jakarta yang rencananya akan digelar pada 1 Februari besok ditunda hingga 26 dan 27 April. Namun, besok dua personel U-Kiss akan tetap datang ke Jakarta untuk menggelar acara amal.

Personel yang akan hadir adalah Soohyun dan Kevin. Keduanya akan menggelar acara amal di f1, fx, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) mulai pukul 11.00 WIB.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, acaranya adalah lelang barang-barang milik U-Kiss serta bermain games yang semua hadiahnya akan disumbangkan pada korban banjir Jakarta. Tak hanya itu, setiap Rp 10 ribu dari tiket jumpa fans yang terjual juga akan disumbangkan.

"Kami akan bekerja sama dengan organisasi terpercaya untuk memastikan donasinya sampai ke tangan yang berhak," ujar CEO promotor Oppa Oppa Live Kim Young Hoon.

Acara amal itu terbuka untuk umum. Hanya saja tempat duduk akan diprioritaskan pada pemegang tiket jumpa fans '2013 UKISS Showcase & fan Party in Jakarta'. Pemegang tiket diharapkan membawa serta tiketnya sebagai bukti untuk bisa mendapat tempat duduk.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment