Thursday, February 14, 2013

Christian Sugiono & Titi Kamal Sudah 14 Kali Valentine Bareng

Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono berpacaran selama 10 tahun sampai akhirnya menikah tahun 2009 lalu. Tahun ini, adalah tahun ke-14 keduanya merayakan Valentine bersama.

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, hari Valentine tahun ini tak bisa Tian habiskan bersama Titi. Sebabnya Tian harus syuting sinetron terbarunya 'Yang Muda Yang Bercinta'.

"Valentine, syuting. Gue sama Titi udah ngelewatin kira-kira 14 kali Valentine. Ini momen seru-seruan sama dia, tapi Valentine tahun ini nggak. Karena gue syuting. Gue ketemu pas sarapan doang tadi karena pulang syuting jam setengah 5 pagi, paling weekend, dinner bareng," ujar Tian saat ditemui di lokasi syuting di TMII, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013).

Meski sang suami harus syuting, Titi pun mendukung sepenuhnya. Lagipula sekarang, syuting sinetron itu jadi fokus Tian.

"Dari Titi sangat support, dia sudah tau dunia ini. Titi bilang jangan terlalu capek diforsir, tapi dia dukung kok. Titi pengertian. Dia di industri yang sama, dia selalu gue kasih tau gue pulang pastinya jam berapa," pungkas Tian.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment