Thursday, February 7, 2013

Egi John: Mantan Mertua Masih Kesal Anaknya Saya Laporin Polisi

Jakarta - Masalah rumah tangga aktor Egi John dengan mantan istrinya, Citta Permata bukan hanya pertengkaran. Namun, juga dibumbui penganiayaan yang akhirnya berujung di meja hijau.

Meski kini sudah berpisah dengan Citta, Egi mengakui mantan mertuanya masih kesal dengan dirinya lantaran melaporkan Citta ke polisi. Seperti diketahui, Citta kini masih menjalani hukuman karena kasus penganiayaan Egi.

"Mungkin masih ada kali kesel-kesel gimana karena anaknya saya laporin ke polisi," ungkap Egi saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Kamis (7/2/2013) malam.

Egi 'terpaksa' bertemu mantan mertuanya saat ia menemui anaknya, Jaden Foreisythe. Namun meski sang mantan mertua masih kesal, Egi mengaku tak ambil pusing.

"Tapi saya nggak ambil pusing ya karena waktu itu ulang tahunnya Jaden dan mantan istri saya juga sudah mengizinkan saya untuk bertamu. Jadi ya otomatis bapak-ibunya Citta mengizinkan untuk bertemu," ungkapnya.

Saat itu juga menjadi momen pertama Egi bertemu si buah hati setelah berpisah selama enam bulan lamanya. Bintang film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu pun bahagia bisa bertemu putranya itu.

Sebelumnya, Egi melaporkan mantan istrinya, Citta karena kasus penganiayaan yang dialaminya. Egi mengaku disiram minyak panas dan ditusk gunting selama menikah dengan mantan istrinya itu.

Citta kemudian divonis enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Tangerang karena terbukti bersalah menganiaya Egi.



(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment