Wednesday, February 27, 2013

Nick Lachey Rilis Album Solo 'A Father's Lullaby'


Jakarta - Penyanyi Nick Lachey melepaskan image-nya sebagai personel boyband 98 Degress dan menjadi seorang bapak yang dewasa. Nick merilis album solo untuk sang anak tercinta bertajuk 'A Father's Lullaby'.

Dari pernikahan sebelumnya bersama Jessica Simpson, Nick tak dikaruniai momongan. Hingga istrinya kini Vanessa Minnillo akhirnya melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Camden.

"So excited for you all to hear my new album 'A Father's Lullaby.' Camden is the best muse a father could ask for!" tulis Nick lewat akun Twitter-nya, Rabu (27/2/2013).

Camden pun ikut eksis dalam sampul album baru Nick. Bayi berusia 5 bulan itu tampak sangat akrab dengan kamera. Camden tersenyum manis dalam pelukan sang ayah.

Album 'A Father's Lullaby' berisikan 12 lagu pengantar tidur. Termasuk lagu klasik seperti 'You Are My Sunshine' dan 'Brahms Lullaby'. Nick juga ikut membantu menulis empat lagu baru di album tersebut terinspirasi dari bayinya.

"Ketika saya pertama kali mengetahui akan jadi ayah, saya terinspirasi untuk menulis sesuatu untuk anakku. Menciptakan album ini membuat saya terhubung dengan Camden dan juga berbagi pengalaman kepada seluruh keluarga yang mengalami perjalanan sama, menyambut kehidupan baru di dunia mereka," jelas Nick.

Nick juga tak ketinggalan mempersembahkan album tersebut untuk sang ayah, John. Nick ingin menunjukkan bagaimana berbagi cinta dari generasi ke generasi.

(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment