Wednesday, February 6, 2013

One Direction Sedih Single Amalnya Bocor di Internet

Jakarta - One Direction merecycle lagu 'One Way or Another' milik Blondie untuk acara amal. Ternyata single tersebut sudah bocor di internet sebelum waktunya.

Versi rekaman kasar dari single tersebut telah beredar di situs berbagi video. Seseorang seperti merekam penuh lagu tersebut dan kemudian membaginya untuk umum.

Single tersebut direkam untuk amal Comic Relief dan menjadi lagu untuk Red Nose Day Charity. Mereka menjadwalkan untuk merilisnya pada 18 Februari mendatang.

Nantinya keuntungan dari single tersebut akan diberikan pada para tunawisma di Inggris. Karena itu One Direction khawatir bocornya single tersebut akan mempengaruhi pendapatan amal.

"Saya dengar single amal kami telah bocor. Sangat sedih mendengarnya. Jangan lupa, bersama-sama kami berusaha mengumpulkan uang untuk Comic Relief," tulis salah satu personel One Direction Louis Tomlinson lewat akun Twitter-nya, dilansir Kamis (7/2/2013).

"Tolong tetaplah menghargai amal yang kami usahakan dan membuat perubahan. Kamu bisa memesan single itu sekarang lewat iTunes secara resmi. Terima kasih," tulisnya lagi.



(Menuju malam penganugerahan Grammy Awards ke-55 pada 10 Februari mendatang, simak berita-berita seputar acara bergengsi tersebut di sini! )


(dee/mmu)

No comments:

Post a Comment