Wednesday, February 27, 2013

Siap Tes DNA, Zian 'Zigaz' Tak Mau Terkesan Mencari Yuriko


Jakarta - Zian 'Zigaz' mengaku sedikit ragu apakah anak yang dilahirkan Yuriko adalah darah dagingnya. Oleh karena itu, ia mengaku tak pernah ragu jika harus membuktikannya melalui tes DNA.

"Hayo, bukan saya diam, bukan saya hanya biasa saja. Alhamdulillah orang-orang atau teman-teman yang memang tahu dan kenal dia secara garis besar juga mengenal saya lebih baik. Mereka masih mau menerima informasi yang baik tentang saya," ungkap Zian saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Sebelumnya, Zian sempat menuturkan dirinya akan menemui Yuriko dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini, rencana tersebut tampaknya belum juga terlaksana.

Setelah mengaku telah dihamili vokalis band Zigaz itu, Yuriko memang seperti ditelan bumi. Pengakuan perempuan yang dikabarkan berprofesi sebagai SPG itu pun hanya melalui Twitter saja.

Sejak pengakuan itu, Yuriko juga sudah terlihat jarang muncul di situs microblogging tersebut. Hal itu juga yang dinilai Zian mempersulitnya untuk bertemu Yuriko.

"Kalau dia nggak tahu di mana mau ngapain, nanti malah saya yang terkesan nguber terus ya. Saya berusaha mencari kejelasan," tutur pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' itu.

(nu2/nu2)

No comments:

Post a Comment