Wednesday, March 13, 2013

Abimana: Saya Ingin Kelihatan Lebih Ganteng


Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Abimana Aryasatya. Abimana yang identik dengan rambut gondrongnya kini tampil dengan rambut yang pendek.

Bintang film 'Catatan si Boy' itu pun mengaku memang ingin terlihat lebih rapih. Ia mengatakan, dirinya juga mau terlihat lebih ganteng dengan penampilan barunya itu.

"Emang udah mikir pola hidup ke depan. Kerja harus lebih rapih. Sebenernya emang kepengen kelihatan lebih ganteng," ungkapnya saat ditemui di acara 'LA Lights Indie Movie' di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

"Gue nggak pernah bikin image kayak gimana kok. Kemarin-kemarin gondrong karena kebetulan rambut gue cepat panjang aja," tambahnya.

Lebih lanjut Abimana menambahkan, penampilannya itu bisa saja kembali berubah. Menurutnya, jika diminta untuk kembali berambut panjang dalam sebuah peran, dirinya siap memanjangkan lagi rambutnya.

"Tergantung bayaran aja," tandas Abimana.

(kmb/kmb)

1 comment:

  1. KEPERCAYAAN keuangan & pinjaman adalah sebuah organisasi uang yang dibuat untuk kesejahteraan orang-orang dalam situasi sulit, Ex-pejabat menggunakan sumber ini menyentuh kehidupan orang-orang membutuhkan keuangan perlu membeli rumah mereka sendiri, membayar tagihan (rumah sakit, sekolah, pajak e.t.c.) Memberi mereka cukup ruang untuk membayar kembali dengan bunga sangat rendah 2% dengan agunan. Kami berikan pinjaman dari $1000 di atas orang-orang yang membutuhkan untuk kita di sini untuk melayani dan keberhasilan Anda adalah tujuan kami...
    Anda dapat menghubungi kami melalui email di Trustfinances.loan@gmail.com, di bawah the Ketua dari Madam Christine Russell

    ReplyDelete