Friday, April 26, 2013

Arzetti Bilbina Gerah Profesi Artis Diremehkan dalam Berpolitik


Jakarta - Artis Arzetti Bilbina merasa kecewa dengan beberapa pihak yang meremehkan kiprah artis di kancah politik. Arzetti yang merupakan bakal calon legislatif (caleg) dari Partai PKB itu merasa gerah pernyataan beberapa pengamat yang menilai artis hanya numpang lewat di dunia politik.

"Saya menyayangkan jika publik figure selalu dilihat miring. Justru apa yang saya putuskan untuk bergabung ke PKB, bukanlah hal yang instant. Meski banyak partai yang melamar saya, namun ideologi saya lebih pas bersama PKB, sebagai partai yang didirikan oleh NU, kata Arzetti via telepon.

Arzetti juga mengatakan Partai PKB memang merupakan 'rumah' yang nyaman untuknya. Selain itu, mantan peragawati itu juga mengaku mengidolai Gusdur.

Selain itu, meski siap terjun ke politik, Arzetti mengatakan dirinya tak akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Saya tidak perlu meninggalkan profesi saya yang sekarang. Justru akan menjadi penguat fungsi legislator jika nantinya terpilih. Jarang-jarang partai yang menghargai betul profesi seseorang," katanya.


(kmb/doc)

No comments:

Post a Comment